Senin, Januari 02, 2012

Musik Ala Fruity Loops

Hello boyd !!
Seperti janji gw dipostingan sebelumnya, gw akan ngebahas semua yang gw tau tentang musik. Yang pertama gw akan ngebahas tentang Fruity Loops, mengingat software ini lah yang pertama gw kenali (tanpa rangkai) dan pakai untuk membuat dan menyusun bunyi bunyian (exclude kentut) untuk menjadi satu buah lagu utuh.

Question : Apa sih Fruity Loops itu ?
Answer   : Apa yah ? Menurut gw sih software pengolah suara yang didalamnya terdapat berbagai macam         instrument yang saling terhubung yang digunakan kebanyakan orang untuk membuat musik. Singkatnya Studio Band lah.

Question : Dimana downloadnya ?
Answer   : Download Fruity Loops 1.0.2
Download Fruity Loops 1.0.2 Crack

Question : Cara bikin musiknya gimana ?
Answer   : Ini gw kasih cara nginstal Fruity Loops nya dulu. Tutorial membuat musik sampai jadi mp3 menyusul.

Segitu dulu untuk penjelasan dan jamunya malam ini. Masih akan dilanjutkan untuk artikel tentang Fruity Loops. Jadi pantengan terus blog lama yang baru gw ini ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar